Yoseob Highlight Siap Merilis Album Perpisahan Menjelang Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 24 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini personel Highlight, Yoseob, segera menjalani wajib militer. Namun diam-diam ia juga tengah menyiapkan sebuah kejutan untuk penggemar. Agensi mengumumkan Yoseob akan merilis album terakhir sebelum wamil.

“Yang Yoseob akan merilis album single digital berjudul 20 Full Moons pada 24 Januari pukul 6 sore waktu Korsel,” ungkap perwakilan agensi Around Us Entertainment. Album ini akan menjadi karya yang sangat personal bagi Yoseob sebab ia sendiri yang menciptakan lagu-lagunya.

Album ini akan berisi dua buah lagu yang diciptakan oleh Yoseob berjudul “With You” dan “Moonlight”. “’With You’ adalah lagu ballad yang berisi pesan untuk para personel Highlight yang tetap setia bersama dirinya selama hampir 10 tahun belakangan,” beri tahu agensi Yosoeb.

“Sedangkan single kedua, ‘Moonlight’, mempunyai melodi yang manis dan menceritakan curahan hati Yoseob kepada cahaya bulan,” lanjut agensi Yoseob.

Album 20 Full Moons akan menjadi hadiah perpisahan untuk penggemar sebab di hari yang sama dengan perilisan album, Yoseob akan menjalani wajib militer di divisi kepolisian Korea.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait